Sunday, March 22, 2009

Postingan orang jengkel!

Hai.

Diriku akhir2 ini agak jengkel dengan beberapa ironi yg ada:
  1. Ada yg bilang, 'Oh, saya sedang kekurangan. Ekonomi lagi agak susah.' Oke. Tapi kenyataannya: (1) masih bisa muter2 kemana2 pake mobil, (2) masih bisa dolan2 keluar rame2, (3) masih bisa fesbukan dari rumah setiap hari!

  2. Orang Indonesia pada protes harga BBM naek terus, or ada yg kampanye irit BBM en go green... Eh, tapi orang2 yg pada kampanye bikin ribut aja, en habis2in BBM!!!! Busuk banget. Sudah polusi udara, polusi suara meneh! Ditambah lagi polusi pemandangan! Woi. Caleg-caleg, mbo ya ne pasang spanduk tuh yg rapi en bagus. Sudah spanduk en poster ga ada visi-misi yg jelas, cuman asal bilang 'Pilih saya!' Wis ne difoto pada mrengut kabeh. Merusak pemandangan!

  3. Tadi malem di depan gang lagi rame2 orang buat ngerayain Maulid Nabi, kalo ga salah. Jalan di blok. Tenda dipasang. Dua speaker gedhe berbunyi kencang. En diriku mpe jm 12 malem ga bisa tidur. Tuh terhitung mengganggu ketenangan umum ga ya? Oh, ga ding ne menurut 'mayoritas' orang banyak.

  4. Ga semua orang bisa menghargai kerja keras. En ga mau memahami kerja keras en sibuknya orang lain. Sementara kenyataannya ga ada pilihan lain buat menolak disuruh kerja keras. Arrrrrrgh......

  5. Agama tuh cuman status, so memang bener kalo ada yg bilang Kristen KTP. Kekristenan yg bener itu lifestyle, mind and personality.

Well. Bingung? Saya juga bingung sendiri. Pengin pergi ke KK Bruns buat nenangin diri sambil ngopi. (Tapi tambah stress karena buang2 uang terus.... Hiks).

GB

No comments: