Monday, November 24, 2008

Surfing with My Laptop!!!

Hai!!!

Senangnya hatiku!

Akhirnya, jadi beli 'itu'. Apakah 'itu'? LAPTOP! Sekali lagi LAPTOP!!!

So, kemaren jumat, setelah ijin resmi dr KepSek SMAKI, diriku melancong ke Jogja. Tujuannya cuma satu: Beli Laptop. Laptop apaan? Acer 4530. Akhirnya, setelah sekian lama bermimpi, dapet juga!!! (betewe, tanganku shaking ni ngetik... saking gembiranya).

Sebenernya bisa dibilang nekat juga sih. Karena lagi tinggi2nya dolar kok malah beli. Rabu malem sempet di-sms-in sepupuku, Obed, bilang kalo di distributor A harganya sudah 7.3 jt. Terus direkomendasiin di satu konter laptop M, yg ngasih 6.88 jt. Waduh, langsung nekat nembak, tp malem itu sebenarnya masih dag-dig-dug juga, karena takut kena barang BM. Semalem pun diriku ga bisa tidur! Bangun gasik banget, jam 4 pagi, terus mikir2... :P

So, Jumat berangkat, minta tolong Deddy buat nge-cek-in apa bagus ga, dll... Waktu dateng, tanya, langsung dikasi price list, eh, malah dah naek jadi 7.1 jt. Weleh... Tapi karena bermodal mutu dan mulas: muka tua en muka melas; akhirnya si embak yang nemenin si mas yang jaga bilang dengan bermurah hati dan tidak sombong, "Buat masnya kalo beli sekarang saya kasih harga kemaren deh, 6,88." Langsung deh aku tembak! DOR! Mbak-nya mati...

Perjalanan pulang Jogja-Magelang, diriku super parno. Takut kalo ada apa2, gimana kalo jeder-ketabrak-laptop-terlempar-dan-terlindas-truk. Tapi Praise God, karena aku selamat. Yet, sampe dirumah diriku masih dag-dig-dug, karena: (1) OS-nya masih Linux, aku ga mudheng. (2) kalo diinstal Xp, wifinya ga jalan, ga ada driver. (3) kalo diinstalin vista, ga kuwat RAM 1G.

Masihkah kawatir? Ga'. Sudah dapet DRIVER-nya!!! HOORAY!!! Dan sekarang, diriku sedang dengan super biadab menikmati akses koneksi speedy unlimited gratis di skolah dengan LAN, ni juga ngepost pake koneksi sekolah, pake laptop pribadi.... Sendirian di Lab komputer... Mhwahwahwahwa...

Ya, semoga harapan2 dulu yang kepikiran kalo aku punya laptop segera bisa direalisasikan. Sedih juga waktu ternyata kemaren tiga malem aku sukses memanjakan diriku dengan maen game pake laptop... huhuhu... moga2 ga kecanduan (habis game-e lancar buanget, puol pake ni laptop).

Ya udah, ni mo nyelesain tugas yang laen dulu, karena besok Jumat aku harus nyiapin bahan presentasi untuk training Blogging buat guru2...

GBU all! Enjoy ur day!




<< (tetep) Narsis sendiri, di depan laptop, di lab komputer SMAKI.

2 comments:

Rheass said...

weleh.. hahhahh lab skul jgn di fto ko.. malu2in.. hehehehe

ga2 bcnda.. hahahahah

wah seneng nich yg punya laptop baru ~~" hhhahhahahaha

eh btw kapan mau ngajarin q adobe

n buat desain majalah???^^

eh kmren gmna tuch pak denny ko?? wkwokowkowkowkowkokwok

gely2.. hahahahahaha haruse tg di perban jangan dahine oq tapi otak ma .... nya hhahahahahaha... gely2.....^^

Willi said...

wah, aku baca blogmu ini jadi keingat waktu aku beli laptop dulu. rasanya seneng....

tapi waktu temenku bilang laptopku itu barang PI(Parallel Importir), bukan BM sih, tapi ga resmi dari Acer, aku langsung mikir yang laen2. pengen mendakwa tokonya bahwa menjual barang tidak resmi. tapi sampai sekarang aku belum tahu laptopku ini resmi atau ga.

huh... rasanya pengen beli laptop lagi, milih2 barang baru.... hahahaha... manusia ga pernah puas...