Wednesday, December 3, 2008

Suaraku seksi...

Loha...

Setelah sekian lama off dari dunia perhelatan blog, padahal setiap hari juga bisa nge-net dengan gratis dan biadab-nya di sekolah, akhirnya saya memberanikan diri untuk nge-blog personal lagi.

So, whazzup???

Dankuur kembali sakit lagi, setelah kemarin menderita karena penyakit kurang ajar yang membuat diriku tidak bisa makan tapi keluar terus dari bawah, sekarang diriku kena batuk-pilek. Tapi dengan batuk-pilek ini diriku bersyukur, karena selama dua hari suaraku menjadi serak-serak basah dan sukses menghasilkan suara kuda nil seksi.

Dengan suara yang dipaksa meraung ini pun, saya masih memaksakan diri untuk sharing ilmu blogging dan net saya. Tiga hari diriku present di Internet training untuk guru2 SMAKINDO. Rekan2 guru juga sukses mengerjai saya dengan bertingkah layaknya anak2 kecil kurang ajar yang rajin bertanya... (karena mereka semua kompak setuju bahwa, 'Malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya MEMALUKAN!!!').

Betewe, minggu ini dimulai dengan starting poin yg nda cukup dama-sejahtera di awal hari Senen kemaren, padahal harusnya jadi minggu kerja yang mengenakkan, yang bebas tanpa tugas dan 'beban' harus membuat materi dan lain sebagainya karena ini adalah minggu UUS Gasal. Tapi, awal Senen kemaren, sekolah jadi rame gara2 kasus anak2 yang nda bisa pada mbayar uang sekolah. Kasihan juga sih, tapi kalo terus mereka dimanjain juga itu bukan namanya kasih. Kita justru mengasihi mereka karena kita mau mbantu mendisiplinkan mereka (baca: orang tua mereka).

Setiap kali ada anak yang pengin ikut test tapi masih belum lunas, dan akhirnya harus luntang-lantung di luar kelas, diriku cuma bisa mensyukuri keadaan dulu waktu kuliah. Ga bakal nyangka, anak seorang karyawan toko dan ibu rumah tangga bisa kuliah S1, dulu sempet ragu juga. Aku bersyukur diajari untuk bisa fokus 'en peduli, meski juga sering menuntut... Aku juga bersyukur karena dikasih kerajinan en semangat kerja keras.

Well, buat mereka yang masih belum bisa ikut test, saya cuman bisa ikut doa, en pesen supaya ini jadi pembelajaran buat kita semua: lain kali bantu ortu nabung buat bayar sekolah donk, orang bisa beli hape baru, isi pulsa, makan banyak di kantin, gonta-ganti motor, dating sama pacar, kok nda bisa bayar sekolah?

GBU

4 comments:

Rheass said...

weleh nyindirrr????!!!!!!!!!!!!

Rheass said...

gely2 seksi kaya cecak ngelek trekk ko hahaha

Rheass said...

uric blog e di buat apik dewe...

Daniel Kurniawan said...

Hahaha....

Bagus lah ne merasa kesindir, tapi kan nda cuma buat dirimu to, Rhe? Ne kesindir berarti tandane dirimu masih manusia :P hehehe...

apik apane? Blog'e biasa wae deh...