Wednesday, September 17, 2008

Where have I been?

Missing me... (still being narcissistic)

So, what's up blogging world? Missing you so much
(*recalling all my past memories about how I often update and tell my stories, but now...
well, I don't want to regret or moan, but in fact, my school hasn't yet set up the Net connection
*sob-sob*)

eniwei, let's code-switch to Indonesian...

So, segalanya baek-baek saja, dan sudah sekian lama sejak saya terakhir nge-blog di bulan Juni.
Jadi nomadic-blogger (atau lebih pantes disebut unloyal blogger) juga nda enak.
Dari edublogs, wordpress, sampai akhirnya jatuh hati ke blogspot...

Yang sudah terjadi selama ini:
  • Dankuur quit form LTC, sudah ga jadi tutor di LTC, well considering many things (though I miss lots of things there...).
  • Dankuur applied (and accepted) as a teacher in SMAKI, my alumnae... and now still strugling, well, bener2 struggling for everything...
  • Dankur is saving his money to buy a laptop... Well, my dream... bener2 desperately saving and being quite mean for everything... hahaha...
  • Sekarang nge-les-i dengan total murid 3 anak... semua bekas yang lampau, semoga bisa nambah2 uang penghasilan buat nabung.
  • Dibilang nabung ternyata juga malah tergiur beli glasses, kaca mata baru... huf...
  • Dankuur masih jadi orang Kristen, masih melayani en setia di KaPe tercinta Pajajaran... sebentar lagi mw camp pemuda.

Apa lagi ya? so far yg teringat cuma itu (well, my memory is poor).

Oh, ya, akhirnya 'Laskar Pelangi' katam sudah, habis dilalap dalam waktu lebih dari tiga bulan... wkkk... inget beli waktu Paskah anak dulu, baru selesai dibaca kemaren minggu malem, itu juga dikebut (well, bener kan kalo reading skill saya fading...). Really inspiring! Two thumbs up for Andrea Hirata, dan thanks sudah inspired saya buat nulis artikel tentang LP, semoga jadi, en bisa diterima...

Mimpi masih terus ada, nda bakal lupa, en selain beli laptop... (duh, hiks, kapan bisa... haruskah meng-kredit demi laptop?) saya pengin segera menulis beberapa essay en artikel juga paper untuk lomba maupun jurnal.

Btw, hipotesa saya dulu kalau English skill saya bakal adapt to my surrounding context ternyata benar. Sekian lama tidak terbiasa menulis atau express idea using 'real' English bikin gumpalan otak saya tidak se-encer dulu... Well, jujur, banyak kosakata yang hilang, tidak selancar dulu berpikir (bukan speak loh ya, karena speaking skill saya jujur memang lemah). So, langkah saat ini yang masih dipertahankan adalah rajin2 baca news (the Jakarta Post, or Reader's Digest) dan buka2 internet, cari sebanyak mungkin artikel en bacaan, juga tetep sleep before going to bed, yang notabene jadi dongeng nina bobok saya adalah buku2 macam Semantics, Error Analysis, Grammar... (huek-huek, malah jadi muntah setiap kali mau tidur... bacaan'e terlalu high level).

Well, betewe lagi, welcome to Deddy, Nana, en Albert ke dunia blog. Kenapa welcome, karena sebener'e emang duluan saya, yang notabene bukan anak TI, tapi sudah fall in love with blogging world (thanks to Bu Nenny who introduced me to it once!).

Satu hal terakhir: I MISS ALL MY CAMPUS MATES VERY MUCH! Ga tahu kenapa aku sedih waktu terakhir ditelepon salah satu istriku: Oris... hiks... kapankah kita bisa kumul kebo, eh kumpul rendevous lagi ya? Aku miss foto-foto yang lampau, aku belum dapet! I miss Salatiga, I miss F building, I miss all my lecturers!

Enough for now, moga2 blogging makin blooming di Pajajaran en Magelang en sekitarnya... hehehe...

GBU!

No comments: