Tuesday, January 6, 2009

Just drop by: checking and short posting

Diriku makin obsessed with the Net. Ga tahu, en ga jelas tujuannya, en bisa bikin kepentingan lain lupa. Entah kenapa, makin hari diriku makin ga jelas hidupnya... (mati aja sana, Dan!).

Btw, sebelom lupa, kemaren waktu ke Jogja, kita 'kan pigi ke Amplaz, nah, sebelom masuk, ada yg lucu:

Aku en anak2 laen: Amplaz...! (sambil nyanyi2 ga' jelas).
Sendra: Akhirnya sampe juga di Amplaz. Selamat datang di Ambarukmo Plazma...
Aku en anak2 laen: HWAHWAKAKAKAKAKAK!!!!

Duh, Ambarukmo Plastic kale...

Diriku kemaren Senen malem ikut latihan paduan suara buat Natal kota, weleh, semangit, eh semangat latiannya karena tinggal 2 kali lagi, en Sabtu kita udah tampil. So, dari jam 7 mpe jam 9 malem kita latihan dengan penuh spirit. Lagunya 'We are Three Kings' en 'Aku me(apa, ya) ke gunung-gunung'. Lagu kedua diriku ga bisa, karena itu lagu pesparawi yang kemaren, en ternyata most of them ikut en emang sudah bisa malah hapal, diriku pertama langsung disuruh ikut latihan cuma bisa ngeces ndengerin yang laen nyanyi.

So, dua jam itu diisi dengan hingar bingar suara yang keras2an, emang bener2 padu (bahasa jawa: ribut, quarrel, debat). Sekali temenku yg ada disampingku nyanyiin tuh lagu 'ke gunung-gunung' juga salah, tapi pede keras banget. Diriku cuma bisa nyengir2 disampingnya dia yg kepedean nyanyi. 

Selesai latihan PS, diriku pulang, en merasa ada yg ga beres waktu diriku naekin motor. Weleh! Ban belakang bocor.... Busyuk! Untung semua gelap, en diriku maksain tuh motor jalan meninggalkan lokasi latihan, sambil cari2 tempat buat nambal. Dapet juga yg ga jauh dari situ. Terpaksa ban dalem diganti, en abis 28.ooo, nasib... Kok ya bisa ngepas duit di dompet 28.ooo, untung pas itu ga jadi isi bensin (en untung juga mpe sekarang meski bensin blom diisi, en tank sudah sesak bensin, masih aja motor bisa jalan. Ntar aku pulang isi dulu ah.

Nah, yang seru, setelah melaju kira2 500 meter, tuh motor bikin ulah lagi. Aku kaget setengah hidup waktu tiba2 ban depan meledak! Beneran meledak! Sekali lagi meledak! DUAR! En spontan langsung jalannya zig-zag... Weleh. Habis ban belakang bocor, sekarang ban depan jebluk. Huh... nasib. 

Diriku malemnya cuman bisa mimpi di tengah kelelahan badan. Mimpiku jadi direktur pabrik ban yang memproduksi ban dari besi, jadi ga bakal meledak or bocor, or kempes, en awet mpe tujuh turunan...

1 comment: