Sunday, January 11, 2009

Stupid!

I've just accidently, stupidly, foolishly deleted all messages in my Yahoo!Mail accounts!
Damn!

Diriku langsung tereak2 di depan my colleague! Kok bisa ya? Tanya kenapa? Bodoh!

Betewe, last saturday's Magelang's Christmas Celebration was long. I mean it!
Lama banget, untungnya kita tampil di awal, so sedikit ga boring walo kita emang membosankan karena seragam item2 en ada beberapa salah nada, telat masuk, tempo amburadul...
Aku belajar banyak hal disitu:
  • Patudu Idol is an Afgan-wannabe! Ga tau kenapa, aku ga begitu suka liatin wajahnya yg dibuat semakin mirip Afgan, including her style and clothings. Tapi aku suka dengerin suaranya, apalagi waktu nyanyi, 'Bapa pulihkan, ampunilah bangsa kami... Kembalikan bangsa kami kepada-Mu...' So touching.
  • Salut buat Romo siapa (aku lupa namanya) yang sudah berani mengucap kata2 kasar dan sebenarnya layak kena sensor dan bukan konsumsi anak2 bawah umur (mengingat ada anak2 anggota paduan suara anak yg masih menonton dan mendengarnya ngoceh yang lumayan lucu) di mimbar. Aku ga' tahu seberapa banyak orang bakal talk behind his back karena semua nama binatang dan umpatan yang keluar dari mulutnya. Well, Romo, is it right and a good example for the audience?
  • Jangan kasih snack berupa makan siang! Well, dan selama Patudu Idol nyanyi, mereka makan semua. Kasihan deh tu Patudu. Kalo aku mah ga mau nyanyi kemudian penonton makan, emang kondangan... Bahkan beberapa ada yang makan sementara kotbah... *Phew*
Well, kayanya itu dulu deh, karena memori otak aku lagi hang...
Hari ini diriku tidak siap buat mengajar, jadi cuman bisa play Kungfu Panda for my students... Hahaha. Ini mau nyiapin bahan untuk kelas sepuluh.

No comments: